Pertemuan tambahan

Sebenarnya, rencana pertemuan kedua gagal total dan membuat para aktivis menilai bahwa mungkin tidak sebaiknya dibuat reuni angkatan 87 ini. Melihat kesulitan yang muncul karena para aktivis yang diharap dapat terlibat aktif bahkan mengalami kesulitan untuk berkumpul, maka kami mengambil kesimpulan untuk membatalkan reuni ini.

Maka kami mengumumkan hal tersebut di mailing list dan walaupun ada banyak tanggapan, baik pro maupun kontra, tetapi fakta memang menunjukkan bahwa melaksanakan reuni bukanlah suatu pilihan. Pada saat itu..

Sampai pada suatu hari, Miriam Chandra yang lebih terkenal dengan nama panggilan Phinphin, mengungkit lagi ide ini melalui percakapan di Blackberry Group. Walaupun kami sudah menyampaikan berbagai alasan yang kami gunakan untuk membatalkan rencana reuni terdahulu, Phinphin yang keras hati tapi tidak keras kepala itu berhasil meyakinkan kami untuk mulai memikirkan kembali kemungkinan melaksanakan reuni perak angkatan 87. Dimulai dengan pertemuan para anggota BBG Biologi di rumah makan de Leuit di Bogor.

Pertemuan tersebut, selain menghasilkan kesepakatan para anggota BBG untuk memulai arisan (maklum, kebanyakan isinya ibu-ibu), pertemuan tersebut juga menghidupkan kembali rencana pelaksanaan reuni. Phinphin pun mulai dengan membuat BBG “Panitia Reuni SMA RP 87” dan dengan penuh semangat mengundang banyak kawan untuk bergabung. Dari semua diskusi yang terjadi, diambil kesepakatan bahwa Soetiono Oen (Ono, Fisika 1) menjadi ketua panitia dengan Patricia Soetjipto (Patrice, Sosial) menjadi Wakil Ketua.

Diskusi intensif berjalan terus sambil kepanitiaan dibentuk secara online. Bayangkan, sejak pertemuan di de Leuit, kami belum pernah bertemu secara fisik, bahkan Ono yang terpilih menjadi ketua juga tidak hadir dalam pertemuan di Bogor tersebut, beliau ditangkap di udara oleh salah satu anggota BBG. Kepanitiaan berkembang terus dengan merekrut banyak alumni yang sekarang sudah mulai terlihat dapat bergerak menjadi tim kerja yang kompak.

Rencananya reuni akan dilaksanakan pada tanggal 11 November 2012 di Aula SMA Regina Pacis Bogor. Yayasan sudah menyetujui pelaksanaan acara tersebut, bahkan kepala sekolah SMA Regina Pacis sekarang, Bu Ari Sekundiatmi (waktu kita kelas satu dulu dia baru masuk jadi guru Bahasa Inggris) bahkan dengan penuh semangat membantu panitia dengan mengerahkan 3 guru dan beberapa pegawai sekolah untuk membantu panitia.

Hingga akhir Oktober 2012, sudah kurang lebih 90 orang alumni yang mendaftarkan diri, walaupun tidak semuanya dapat datang. Alumni yang belum mendaftar dapat mendaftarkan diri dengan mengisi form yang ada di blog ini. Dan karena tujuan pengumpulan data ini bukan hanya untuk reuni saja, silakan isi form tersebut tanpa tergantung apakah Anda akan datang ke reuni atau tidak.

Tabik.

About Alumni SMA RP Bogor '87

Website untuk reuni perak angkatan 1987 SMA Regina Pacis Bogor
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to Pertemuan tambahan

  1. Soetiono Oen says:

    Emang gw sejenis burung yah ……. Ditangkap di udara? Bisa ajah nih …….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s